logo-raywhite-offcanvas

18 Mar 2021

About Us

About Us

Ray White Central Jogja merupakan  salah satu bagian dari Ray White Indonesia di Kota Yogyakarta yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No.21, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami merupakan kantor agent properti yang mulai beroperasi pada tahun 2015.

Kami bergerak di bidang properti, dengan spesialis yang melayani dalam pembelian, menjual, atau menyewakan tempat tinggal, apartemen, kantor, tanah, dan juga berbagai macam ruang usaha. Perusahaan didorong untuk memaksimalkan dan memfokuskan kebutuhan pada klien agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Ray White Central Jogja memiliki 40 marketing, dengan didukung tim yang profesional kami berharap dapat melayani dan membantu semua kebutuhan klien kami di bidang properti.

Our Mission

“To become the most dominant agent in every market place we trade", Ray White memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan jual-beli-sewa-lelang properti serta penanganan dan pemasaran Projects dan Property Management dan secara konsisten terus berinovasi dalam menjalankan bisnisnya termasuk dalam cara-cara pemasaran properti.

Untuk mencapai hal ini, Ray White mengerti bahwa pelanggan selalu menjadi yang terutama.
Kami memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan Anda, termasuk pembelian, penjualan, investasi dan manajemen properti. Secara konsisten kami terus bertahan untuk tetap dinamik dan inovatif dalam setiap transaksi real estate dan selalu mencari cara yang lebih efektif dan efisien serta selalu siap mengantisipasi dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketetapan dalam membaca dinamika pasar, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para kliennya. Kami akan terus membangun team real estate profesional yang paling bermutu, fokus pada pelanggan, mengerti aturan main, dan diberikan pengetahuan mengenai bagaimana memenuhi kebutuhan para klien terhadap properti secara menyeluruh.

 

Penghargaan yang telah diraih oleh Ray White Central Jogja :

Tahun 2015

Best Presented New Office #1

Tahun 2017

Administrator Of The Biannual #1

Tahun 2020

Top 15 Offices Regional #11

Tahun 2021

Top 15 Offices Regional #10

Tahun 2022

Top 15 Offices Regional #12

 

 

Share